Buat alur kerja dinamis
Buat dokumen dari templat
Kustomisasi field yang dapat diedit dalam PDF dengan fungsi drag & drop. Otomatisasikan tanda tangan berulang dengan menggunakan template untuk menghemat waktu dan menjadi lebih produktif.
Banyak Tanda Tangan
Buat dokumen untuk ditandatangani publik dan izinkan semua orang menandatangani salinannya sendiri tanpa ada tindakan lebih lanjut dari sisi Anda.
Multi-peran
Tentukan peran semua orang yang terlibat dalam penandatanganan transaksi dan kirim versi yang tepat tergantung dari posisi orang yang akan mendaftar.
Salinan Otomatis
Kirim dokumen yang ditandatangani ke pihak ketiga yang ditunjuk sebagai "pengikut" secara otomatis.
Pengarsipan otomatis
Jangan khawatir lagi tentang penyimpanan dokumen. Bila menggunakan eSign, setiap dokumen akan diarsipkan di server pribadi Anda.
Tingkatkan Produktivitas
Kirim dokumen akhir ke semua pihak secara otomatis
Setelah dokumen berhasil diselesaikan, setiap penerima akan menerima salinan langsung ke kotak masuk.
Lihat kemajuan dokumen Anda
Dapatkan tampilan lengkap dari template, tanda tangan dalam proses dan dokumen yang sepenuhnya ditandatangani.
Pemberitahuan dan peringatan
Terima notifikasi status dan segera dapatkan notifikasi setelah dokumen Anda ditandatangani.
Tutup penawaran di mana pun
Kompatibel dengan perangkat apa pun
Kumpulkan tanda tangan elektronik saat bepergian dengan iPhone, iPad, Android, dan perangkat bergerak lainnya.
Penandatanganan langsung
Biarkan klien Anda menggambar tanda tangannya langsung ke layar Anda.
Sesuaikan dokumen apa pun
Gunakan bidang konten dinamis
Tambahkan bidang tepat di lokasi yang ingin ditampilkan dengan fitur Tarik & Lepas.
Tentukan aksi yang diperlukan
Tunjukkan operasi yang diperlukan untuk memvalidasi dokumen: tanda tangan lengkap, inisial, teks, nama, email, telepon, perusahaan.
Buat tanda tangan Anda
Pilih di antara berbagai pilihan: font tulisan tangan, menggambar dengan mouse atau jari atau memuat pemindaian tanda tangan Anda.
Keamanan dan Kepatuhan
Identifikasi Terenkripsi
Pihak penerima hanya bisa menandatangani dokumen secara digital melalui link aman yang unik untuk masing-masing alamat email. Sistem mencatat geolokasi (posisi lintang & bujur) pengguna, tanggal dan waktu kejadian, dan mengarsipkannya dalam log audit dokumen. Pemilik dokumen bisa memilih untuk mewajibkan verifikasi SMS tambahan (kode 6 digit) untuk sebagian penerima berdasarkan jabatan masing-masing.
Integritas Dokumen
Odoo menjaga dokumen rahasia tetap terkendali setiap saat. Aktivitas apapun pada dokumen (menandatangani, membaca, dll.) dicatat dan dienkripsi untuk memastikan dokumen tak dapat diubah. Pengguna dapat menggunakan link unik pribadi setiap saat untuk mengunduh dan mencetak salinan dokumen referensi. Laporan log audit juga tersedia untuk semua pihak kapan saja.
100% Legal
Dokumen yang ditandatangani melalui Odoo Sign adalah tanda tangan elektronik yang sah di bawah Peraturan Uni Eropa 910/2014 (eIDAS) dan US ESIGN Act. Tanda tangan tersebut juga memenuhi persyaratan tanda tangan elektronik di sebagian besar negara. Dalam beberapa kasus, selain memberikan tautan email unik, verifikasi SMS juga diperlukan sebagai bagian dari proses validasi yang lebih lanjut.
Cakupan dokumen yang luas
Tanda tangan digital dapat digunakan untuk kegiatan penjualan atau perjanjian komersial, NDA, penyewaan, kontrak kerja, dll. Untuk dokumen yang lebih sensitif, seperti pengembalian pajak dan dokumen yang perlu diajukan ke otoritas publik, mungkin akan memerlukan tanda tangan khusus, atau intervensi dari otoritas terdaftar yang tepercaya.
Dokumen yang didukung
Dokumen PDF
Dokumen PDF apa pun dapat dikustomisasi sepenuhnya dengan fitur drag & drop.
Semua dokumen
Untuk tanda tangan sederhana, semua jenis dokumen didukung.
Contact us
PT. Penukal Integritas Indonesia
Ruko Mutiara Karawaci Blok C No.19 Lippo Karawaci Tangerang Banten 15811
Phone :
+6221-5566-7891
Whatsapp : +62-81714-3487
E-Mail :
[email protected]