Jelas & Cepat
Tampilan pengguna yang modern
Tampilan pengguna yang cepat dirancang untuk manajemen inventaris modern. Menjadi lebih produktif dengan sedikit upaya atau tanpa pemindai barcode.
Kontrol tagihan vendor
Bandingkan informasi yang muncul pada Purchase Order, tagihan vendor, dan tanda terima untuk memastikan Anda membayar tagihan yang benar (3-way matching).
Pembelian tender
Luncurkan tender pembelian, integrasikan jawaban vendor dalam proses dan bandingkan proposisi. Pilih penawaran terbaik dan kirim pesanan pembelian dengan mudah. Gunakan nada pelaporan yang menganalisis kualitas vendor Anda setelahnya.
Perjanjian blanket order
Beli barang dari pemasok dengan harga yang dinegosiasikan, secara berulang selama periode waktu
tertentu.
Permintaan Penawaran
Buat RfQ untuk pemasok Anda
Konfigurasikan masing-masing ke produk untuk mengirim Permintaan Penawaran ke setiap pemasok.
Kirim permintaan melalui postingan atau email
Kirim RfQ melalui email langsung dari aplikasi atau cetak dan kirim melalui pos, semua hanya dengan sekali klik.
Dapatkan penawaran untuk beberapa item
Kirim RfQ untuk beberapa produk sekaligus.
Personalisasikan pesan
Tambahkan pesan khusus ke pemasok untuk setiap RfQ yang dikirim.
Otomatisasikan proses
Hemat waktu dengan menyiapkan aturan untuk mengirim RfQ secara otomatis ke pemasok berdasarkan tingkat persediaan Anda.
Produk dalam Tampilan Gridv13
Lengkapi varian produk pada pesanan pembelian Anda dalam tampilan grid atau matriks untuk menunjukkan spesifikasi produk, seperti ukuran, warna, dll.
Kelola Pesanan
Pantau RfQ dan pesanan
Lacak status penawaran dan pesanan Anda, jumlah pesanan dan tanggal pengiriman yang diharapkan. Tidak ada lagi generasi PO konsep. Lengkapi otomatis saat membuat faktur konsep.
Kelola produk masuk
Pantau persediaan Anda dan tentukan jumlah dan lokasi untuk setiap kelompok barang yang Anda terima.
Otomatisasikan pemesanan
Buat aturan pengadaan untuk secara otomatis memesan item yang diperlukan berdasarkan tingkat persediaan, jumlah minimum per lokasi atau per pemasok, penjualan, atau parameter lainnya.
Kelola Pengiriman Faktur
Buat konsep
Rancang konsep faktur yang mudah diubah atau dibatalkan nanti.
Kontrol pesanan mendatang
Lacak pesanan yang telah dibuat untuk tanggal di masa mendatang.
Tangani gerakan internal
Atur pergerakan barang di antara dua lokasi yang Anda miliki.
Tangani Produk
Buat produk
Tentukan harga, jenis, barcode, dan referensi agar dengan mudah membedakan produk serupa.
Tambahkan referensi pemasok
Tambahkan referensi yang digunakan oleh masing-masing pemasok untuk item agar lebih mudah ditemukan, baik untuk mereka maupun Anda.
Tambahkan varian produk
Tambahkan variasi seperti warna, kapasitas memori, dsb. pada produk untuk memungkinkan daftar produk yang lebih jelas.
Tetapkan aturan pengadaan
Referensikan semua pemasok yang mendistribusikan item, pesan berdasarkan prioritas, dan catat waktu pengiriman mereka serta jumlah minimal untuk menghemat waktu pesanan baru.
Filter Pencarian Ideal
Cari produk dengan referensi pemasok pada pesanan pembelian.
Satuan ukuran
Melakukan pembelian dengan unit pengukuran yang berbeda dan Odoo yang akan mengatur koversinya.
Periksa persediaan dan ketersediaan
Lacak persediaan, pesanan masuk, dan ketersediaan produk.
Tentukan lokasi penyimpanan
Tentukan posisi tepat produk di gudang Anda.
Buat ketentuan penjualan
Tentukan durasi jaminan dan tetapkan waktu pengerjaan pelanggan dan produsen.
Tambahkan POS dan spesifikasi situs web
Tambahkan spesifikasi ke produk untuk kasir atau situs web
Termasuk aturan akuntansi
Tentukan kategori akuntansi Anda dan tentukan akun serta pajak pelanggan dan pemasok.
Analisis & perkiraan
Dasbor
Gunakan dasbor standar atau buat sendiri dengan mesin pelaporan lanjutan Bagikan filter dengan tim.
Perkiraan inventaris
Dapatkan perkiraan ketersediaan produk berdasarkan pesanan penjualan yang dikonfirmasi, pesanan pembelian, atau pesanan produksi serta langkah internal.
Aturan Beberapa perusahaan
Rekonsiliasi otomatis di antara perusahaan
Hemat banyak waktu dan upaya pada semua transaksi yang dilakukan antara perusahaan kelompok Anda - transaksi secara otomatis direkonsiliasi di semua modul, misalnya, secara otomatis mencerminkan pesanan penjualan dan pesanan pembelian dalam penyiapan beberapa perusahaan.
Satu lingkungan Odoo untuk beberapa perusahaan
Kelola beberapa perusahaan dalam satu lingkungan Odoo.
Integrasi

Penjualan
Jadwalkan semua operasi inventaris berdasarkan pesanan penjualan secara otomatis. Selengkapnya

Inventaris
Kelola beberapa perusahaan dalam satu lingkungan Odoo. Selengkapnya

Akuntansi
Miliki semua operasi inventaris Anda berdampak pada akuntansi secara real time atau berkala. Selengkapnya
Contact us
PT. Penukal Integritas Indonesia
Ruko Mutiara Karawaci Blok C No.19 Lippo Karawaci Tangerang Banten 15811
Phone :
+6221-5566-7891
Whatsapp : +62-81714-3487
E-Mail :
[email protected]