Rapi dan Cepat
Tampilan Pengguna yang Modern
Performa tampilan yang cepat dan modern dirancang secara khusus agar pengelolaan bermacam proyek berjalan efisien. Dapatkan semua informasi yang Anda butuhkan hanya dalam hitungan detik.
Mobile
Mudah diakses. Lacak proyek dan tugas dengan mudah saat bepergian. Tetap terhubung, selalu.
Tampilan layar besar
Mengoptimalkan tampilan untuk layar yang lebih besar, dengan obrolan yang dapat di scroll di sebelah kanan.
Filter dan Kelompok
Cari tugas atau masalah dengan mudah menggunakan filter cerdas. Analisis data dengan pengelompokan beberapa level.
Dapat Disesuaikan Sepenuhnya
Sesuaikan proses setiap proyek, ganti nama tahapan, dan peringatan sesuai dengan aktivitas Anda, otomatisasikan email, dsb.
Kegunaan
Tampilan Kanban yang Disesuaikan
Drag & drop setiap tugas dengan mudah dalam bentuk Kanban view. Tentukan tugas kelompok berdasarkan tahapan, tanggung jawab, tenggat waktu, dsb. Ubah nama "tugas/isu pokok", ubah makna dari status hijau/merah, serta buat tahapan spesifik untuk setiap proyek. Periksa pula waktu pengerjaan tugas yang masih tersisa dalam bentuk Kanban view.
Kalender Tenggat Waktu
Gunakan tampilan kalender pada tugas untuk menyoroti tenggat waktu proyek. Cukup tarik & lepas tugas di kalender untuk menjadwal ulang.
Beberapa Proyek
Kerjakan satu atau beberapa proyek secara bersamaan. Lakukan analisis dan pencarian beberapa proyek.
Sub Pekerjaan
Enable the sub-task feature project by project. Create multi-level subtasks to manage the relationship between tasks.
Manajemen Dokumen
Kelola dokumen seperti spesifikasi, rencana, dll.
Bagan Gantt
Kelola tugas pada garis waktu dengan tampilan bagan Gantt. Cara termudah untuk melacak tenggat waktu dan kemajuan waktu.
Grafik
Dapatkan diagram grafik untuk menganalisis perkembangan tugas Anda: menurut tahap, tanggung jawab, tag, proyek, dsb.
Analisis Tabel Pivot
Gunakan tabel pivot pada tugas untuk melakukan analisis statistik mendalam tentang kinerja proyek Anda.
Pelacakan Waktu
Lacak jam yang diharapkan dan jam efektif untuk memperkirakan kembali tugas-tugas.
Arsipkan tugas
Simpan dan rapikan semua tugas yang sudah selesai dan periksa kembali tugas lainnya yang masih harus dikerjakan.
Layanan Pelanggan
Tiket Pelanggan
Gunakan masalah untuk melacak kontrak, tiket, perbaikan bug yang didukung.
Integrasi Email
Berkomunikasi dengan pelanggan Anda melalui email. Semua secara otomatis terkait masalah untuk mendapatkan visibilitas penuh.
Otomatisasikan Aksi
Gunakan tindakan otomatis untuk mengirim email terkait status yang berbeda: konfirmasi tiket, survei kepuasan pelanggan, dll.
Komunikasi
Integrasi Email
Setiap proyek dapat memiliki email alias-nya sendiri, dan email yang dikirim ke alamat tersebut secara otomatis akan membuat tugas. Semua penerima email akan ditambahkan pula sebagai pengikut tugas tersebut. Untuk membahas tugas, dapat dilakukan dengan mengirim email atau melalui catatan log.
Peringatan Kustom
Ikuti tugas hanya dengan sekali klik dan dapatkan peringatan berdasarkan aktivitas yang relevan.
Catatan Aktivitas
Log aktivitas yang dilampirkan pada setiap tugas memberikan Anda riwayat rinci tentang segala aktivitas pada dokumen.
Mengobrol dengan Pengguna
Chat online dengan pengguna lain, dan dapatkan balasan secara real time. Manfaatkan diskusi kelompok untuk berdiskusi di laman tugas.
Kolaborasi Real-Time
Gunakan Integrasi Etherpad untuk berkolaborasi mengerjakan tugas dengan konten yang sama, di saat yang bersamaan.
Layanan
Daftar hadir
Lacak waktu pada proyek dan tugas menggunakan aplikasi timesheet. Tersedia sebagai plugin Chrome atau aplikasi mobile.
Kepuasan Pelanggan
Gunakan survei kepuasan pelanggan untuk mendapatkan masukan dari pelanggan. Atur email otomatis yang dikirim ke pelanggan di setiap milestone dan terima masukan langsung dari mereka. Analisis rating keseluruhan berdasarkan setiap proyek untuk meningkatkan proses Anda.
Perkiraan
Perkirakan kelancaran proyek dan sumber daya yang tersedia dari bagan Gantt dengan memperhitungkan hari libur karyawan. Bandingkan pula periode waktu yang direncanakan dengan periode waktu yang efektif.
Portal Pelanggan
Pengguna portal bisa mengakses tugas-tugas dan berkomunikasi tentangnya, semua di satu tempat.
Servis Lapangan
Hubungkan tugas ke Servis Lapangan dan memungkinkan perencanaan dengan tanggal mulai/berakhir.
Penjualan
Kontrak
Kelola harga tetap (pada pencapaian) atau kontrak berdasar waktu dan bahan. Buat faktur otomatis berdasarkan waktu yang dihabiskan menyelesaikan tugas.
Kebijakan Faktur
Tentukan waktu penagihan timesheet: jangan pernah (proyek internal atau proyek harga pasti), saat pembuatan,
atau saat proses validasi.
Dari Penjualan ke Tugas
Jangan sampai kehilangan jejak pekerjaan yang harus diselesaikan, permudah proses kerja antar tim yang membuat proyek atau tugas dari pesanan penjualan.
Pelaporan
Dasbor
Gunakan dasbor standar atau buat sendiri dengan mesin pelaporan tingkat lanjut. Bagikan filter dengan tim.
Profitabilitas
Miliki analisis terperinci mengenai biaya dan pendapatan proyek Anda.
Analisis Tugas
Dapatkan statistik tentang tugas untuk menganalisis kinerja proyek Anda.
Analisa Proyek
Dapatkan informasi penting dari proyek Anda dengan mudah: waktu yang dihabiskan, diperkirakan, ditagihkan dll.
Integrasi

Akuntansi
Buat faktur berdasarkan tugas atau catatan waktu secara otomatis. Akses informasi langsung tentang laporan pelanggan. Selengkapnya

Pengeluaran
Biaya pengiriman faktur ulang pada proyek dalam batch. Jangan lewatkan satu dolar pun. Selengkapnya
API Andal
Gunakan API andal Proyek Odoo agar dapat melakukan hampir semua hal: menghubungkan perangkat lunak lain, mengotomatisasikan log pada tugas, dsb.
Google Docs
Gunakan integrasi Google Docs untuk menghubungkan dokumen apa pun ke tugas atau masalah Anda: spesifikasi, rencana, dsb. Selengkapnya
Contact us
PT. Penukal Integritas Indonesia
Ruko Mutiara Karawaci Blok C No.19 Lippo Karawaci Tangerang Banten 15811
Phone :
+6221-5566-7891
Whatsapp : +62-81714-3487
E-Mail :
[email protected]