Dokumen
Pratinjau
Melihat online sebagian besar format file: PDF, gambaran, video
Mengobrol
Diskusikan pada dokumen, ping orang, atau buat aktivitas selanjutnya untuk melacak aktivitas yang dilakukan pada dokumen.
Tautan
Unggah file biasa, atau buat dokumen sebagai tautan (mis. File Google Doc)
Pemilik & Kontak
Tetapkan dokumen untuk pengguna, pelanggan / vendor atau dokumen Odoo (tagihan, tugas, produk, ...)
Atur
Folder
Folder hierarki memungkinkan untuk mendefinisikan ruang kerja yang memiliki tag dan tindakan masing masing.
Tag
Tetapkan beberapa tag untuk menyusun dokumen per folder
Sumber daya
Dokumen yang terkait dengan sumber daya (faktur, tugas) terintegrasi dalam sistem manajemen dokumen.
Penyaringan yang mudah.
Tentukan filter Anda, dan simpan filter yang paling sering digunakan ke filter favorit yang dapat Anda bagikan dengan pengguna lain
Pisahkan PDF
Membagi PDF multi-halaman menjadi beberapa dokumen; sangat berguna saat Anda memindai dokumen dalam sekumpulan.
Bekerja dalam Kumpulan
Tandai, tinjau, atau luncurkan tindakan pada sekumpulan dokumen sekaligus, untuk bekerja dalam kumpulan.
Arsip
Kemampuan untuk mengarsip atau menghapus dokumen. Sebagai perlindungan, Anda harus mengarsipkan dokumen sebelum menghapusnya.
Hak Akses
Hak dalam mengakses dapat dengan mudah disesuaikan per folder.
Kolaborasi
Bagikan Folder
Bagikan folder untuk menawarkan akses ke pengguna eksternal (dengan atau tanpa login) dan memungkinkan mereka untuk mengunggah dokumen baru
Bagikan Dokumen
Bagikan daftar dokumen dengan pelanggan / vendor untuk berkolaborasi dengan mudah. Tetapkan tanggal validitas pada dokumen bersama.
Gateway Email
Izinkan orang membuat dokumen dengan mengirimkan email. Tentukan aturan untuk mengatur tag dan folder secara otomatis sesuai dengan email.
Cara Kerja
Sesuaikan tindakan.
Tentukan tindakan otomatis per folder, kontak dan / atau tugas: membuat dokumen, memproses tagihan, menandatangani, mengatur file, dll.
Mengunci/ Membuka
Kemampuan mengunci file untuk memperingatkan pengguna lain bahwa dokumen tersebut telah dimodifikasi.
Permintaan dokumen.
Kemampuan membuat "dokumen yang hilang" dan mengaturnya seperti dokumen, untuk mengingatkan orang agar mengunggah dokumen ini.
Proses Validasi
Kemudahan dalam menerapkan proses validasi yang disesuaikan dengan tag dan tindakan otomatis.
Integrasi
Manajemen Proyek
Buat tugas dari dokumen hanya dengan beberapa klik. (mis. spesifikasi tugas yang akan dikonversi).
Tanda Tangan Elektronik
Integrasikan Odoo Documents dengan Odoo Sign untuk menandatangani dokumen, atau meminta tanda tangan hanya dengan beberapa klik.
Tagihan Vendor
Buat tagihan vendor dari PDF atau Gambaran hanya dengan satu klik. Mesin Kecerdasan Buatan akan memproses tagihan secara otomatis.
PLM
Integrasikan dokumen dengan aplikasi PLM untuk melacak versi recana atau lembar kerja pada formulir produk, atau rekayasa perubahan pesanan.
Contact us
PT. Penukal Integritas Indonesia
Ruko Mutiara Karawaci Blok C No.19 Lippo Karawaci Tangerang Banten 15811
Phone :
+6221-5566-7891
Whatsapp : +62-81714-3487
E-Mail :
[email protected]